Mengenai Saya

Foto saya
aku pinter(???),Lucu,jaiL,asiiikk,baik,,ceroboh,,cerewet,,,suka suLap,,bLa3x.....

Minggu, 24 Oktober 2010

Artikel tntng ka Joe di TabLoid 'BINTANG'

oleh PutriSandy Wijayanti JSers pada 19 Maret 2010 jam 18:17
~JOSHUA SANDY(Pesulap):
antimati gaya membawa keberuntungan~


Bagaimana cara pesulap jika ia melakukan kesalahan di atas panggung yg berujung pada mati gaya??? Joshua atau lebih dikenal dgn Joe Sandy punya jawabannya.

"Saya suka blank ketika lagi perform atau melakukan hal-hal yg enggak penting. Pas lagi ngomong sesuatu tiba-tiba bingung mau ngomongin apa lagi," jelas Joe. Jebolan THE MASTER ini mengikuti kiat para penyanyi."Ya,saya juga lempar pertanyaan atau berusaha interaksi dgn penonton. Padahal,saya sedang berfikir,selanjutnya apa,agar tidak mati gaya di atas panggung" ceplos Joe.

Joe harus berpikir cepat agar tidak jadi korban mati gaya. "Kuncinya komunikasi dengan penonton," papar Joe. Kedua,Joe selalu menyediakan benda-benda yang bisa menolongnya dari ancaman mati gaya. "Kantong seorang pesulap itu memang diisi berbagai macam benda. Nah,saya biasa siapkan beberapa benda agar tidak jadi korban mati gaya," jelas Joe.

Biasanya,dia mengantongi satu paket kartu dan seutas tali. "Jadi pas mulai mati gaya,saya keluarkan itu dan melakukan aksi di atas panggung. Penonton akan mengira itu bagian dari pertunjukan ," lanjut Joe. Kebiasaan Joe menyelipkan beberapa benda di kantong,berbuah keuntungan.

"Waktu itu saya di apotek,menunggu obat. Orang-orang yang sudah mati gaya itu,kan kelihatan,biasanya memainkan handphone,baca-baca sesuatu,padahal mereka mati gaya," kata Joe. Nah saat itu Joe juga merasa mati gaya. Ia memiliki inisiatif untuk menunjukkan keahliannya bermain kartu sulap di hadapan orang lain. "Jadi, saya ajak orang yang juga sedang mati gaya di apotek itu untuk bermain kartu dan mereka tertarik," jelas Joe.

Ternyata,orang yang diajak bermain adalah seorang anggota Event Organizer. "Saya baru tahu dia orang EO. Jadi saya di hubungi dan di minta untuk mengisi sebuah acara," cerita dia.

*maaph cumak nyaLin yg di TabLoid bintang duand,coz di TabLoid Wanita Indonesia n di MajaLah Men's HeaLth,artikeL'a panjaaang2 bgt,,jdii cape ngetik'a...ckckckkk :D*
I luph MJ 4ever
<P
I luph MJ 4ever
Putrisandy Wijayanti JSers
Putrisandy Wijayanti JSers
putrisandy wijayanti JSers
putrisandy wijayanti JSers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar