Mengenai Saya

Foto saya
aku pinter(???),Lucu,jaiL,asiiikk,baik,,ceroboh,,cerewet,,,suka suLap,,bLa3x.....

Minggu, 24 Oktober 2010

Acara Pengganti The Master!

Xtreme Talent Hunt, How Extreme Can You Go!

Rabu, 6 Oktober 2010 - 09:12 wib


  
JAKARTA - Setelah sukses dengan ajang pencarian bakat The Master, RCTI kembali meluncurkan program baru Xtreme Talent Hunt.
Setelah sukses dengan ajang pencarian bakat The Master, RCTI kembali meluncurkan program baru Xtreme Talent Hunt.
"Pencarian bakat di televisi sekarang sudah ada dan banyak. Xtreme Talent merupakan acara kombinasi antara magic dan kemampuan yang lebih dari biasanya, pastinya harus esktrem," jelas Fabian Dharmawan selaku produser RCTI, ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10/2010).

Xtreme Talent Hunt merupakan sebuah program talent show yang ditujukan dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki kemampuan ekstrim atau bakat luar biasa yang sudah tentu tidak dimiliki oleh orang-orang biasa.

Misalnya kemampuan memanah dengan mata tertutup, melempar pisau dengan mata tertutup, akrobat api, berdiri atau tidur di atas benda tajam, motor akrobatik dan aksi-aksi yang menegangkan lainnya. Pencarian bakat ini akan dilakukan langsung oleh tim RCTI dan Master Deddy Corbuzier sebagai salah satu jurinya.

Xtreme Talent Hunt bisa diikuti oleh peserta dengan usia minimal 18 tahun. Pendaftaran audisi mulai dibuka pada 6 oktober 2010.

"Persyaratanya mudah. Hanya mengirimkan video aksi esktrem dalam bentuk DVD, beserta CV dan foto. Kemudian, kami akan mengadakan audisi secara langsung di lima kota besar Indonesia, awal November 2010," tambah Executive Producer RCTI Untung Pranoto.

Yang menggiurkan dari acara ini, hadiahnya berupa uang jutaan rupiah dan piala bergilir yang langsung dilisensi dari International Magicians Society.

"Acara ini bukan main-main. Kami kemas sedemikian rupa. Xtreme Talent Hunt merupakan acara yang berstandar internasional," tegas Fabian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar